Cara Membeli Raffel's Membership

Cara Membeli Raffel's Membership

Sekarang kamu sudah bisa menjadi Raffel's Member dengan cara membeli langsung via website Raffel's Sandwich! Kalo sudah menjadi member, kamu bisa menikmati diskon sebesar 20% untuk semua purchase Ala-Carte selama 1 tahun dari tanggal pembelian membership.

T&C Applied! Membership hanya berlaku untuk 1 orang sesuai dengan nama yang tertera di website (saat membeli diwajibkan daftar email) dan wajib menunjukan log-in saat melakukan pembayaran / checkout. Promo membership juga tidak dapat digabungkan dengan promo-promo lainnya.

Untuk step membeli membership sebagai sebagai berikut ya:

1. Pilih tab membership di bagian kanan atas home-page Raffel's atau bisa langsung membeli langsung di halaman home-page di bagian bawah. Pilih opsi "beli Raffel's membership".

Membership Raffel's Step 1

2. Setelah ada di product page, bisa langsung klik di "Beli Sekarang" / "Tambahkan ke Keranjang".

Raffels Membership step 1

3. Isi data saat melakukan pembayaran. Terutama di bagian email dan nama lengkap karena dibutuhkan saat login untuk menunjukan legalitas membership. Data konsumer Raffels sudah dilindungi oleh Privacy Policy Raffel's Sandwich.

Raffels membership step 2

 4. Setelah klik "Lanjutkan ke Pembayaran", review info-info yang sudah dimasukan dan klik "Bayar Sekarang". Pembayaran akan diselesaikan via Midtrans.

Raffels Membership Step 3

5. Setelah menyelesaikan pembayaran, para konsumen akan mendapat konfirmasi page pembayaran berhasil.

Raffels Membership step 4

6. Kembali ke home-page dan masuk ke "Membership Portal"

Raffels membership step 5

7. Saat melakukan checkout / pembayaran, tunjukan membership ID untuk mendapatkan diskon member sebesar 20%. T&C Applied!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.