Raffel's Sandwich Kota Kasablanka Kembali Buka!

Raffel's Sandwich Kota Kasablanka Kembali Buka!

Bagi para pecinta makanan ringan dan sandwich, kabar ini pasti sangat menggembirakan. Raffel's Sandwich adalah sebuah gerai yang terkenal dengan berbagai jenis sandwich yang lezat dan berkualitas dan kami sudah kembali membuka outlet kami di Mall Kota Kasablanka. Cek video kami dibawah ini.

Tidak hanya menyajikan menu yang lezat, Raffel's Sandwich di Kota Kasablanka juga menawarkan tempat yang nyaman dan cozy bagi para pengunjungnya. Dengan dekorasi yang modern dan minimalis, gerai ini cocok untuk menjadi tempat bersantai sambil menikmati sandwich yang lezat.

Bagi Anda yang ingin menikmati sandwich yang lezat dan berkualitas, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Raffel's Sandwich di Kota Kasablanka. Dengan menu yang terus diperbarui dan tempat yang nyaman, gerai ini pasti akan menjadi tempat favorit Anda untuk bersantai dan menikmati hidangan ringan.

Jangan lupa selama limited time only, kami ada promo reopening yang berlaku sampai dengan 22 April. S&K berlaku!

Promo Reopening Kota Kasablanka

  • Setiap pembelanjaan 1 combo meal (Beef n Cheddar Melt dan 1 Large Iced tea) dengan harga normal, dapatkan 1 free Roast Beef with Cheese.
  • Harga sudah termasuk pajak restoran 10%
  • Tidak dapt digabungkan dengan promo lainnya
  • Promo berlaku sampai 22 April 2023
  • Hanya berlaku di Raffel's Kota Kasablanka
  • Hanya berlaku untuk Dine-in dan Takeaway

Yuk buruan kunjungi outlet Mall Kota Kasablanka!

Cek Lokasi kami disini.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.