PROMO RAMADHAN DI RAFFEL'S SANDWICH: NIKMATI 3 SANDWICH BARU DALAM PAKET PROMO UNTUK 2 DAN 4 ORANG

PROMO RAMADHAN DI RAFFEL'S SANDWICH: NIKMATI 3 SANDWICH BARU DALAM PAKET PROMO UNTUK 2 DAN 4 ORANG

Selamat datang di bulan suci Ramadhan! Untuk merayakan bulan yang penuh berkah ini, Raffel's Sandwich menghadirkan promo spesial Ramadhan yang sayang banget untuk dilewatkan.

Dalam rangkaian promo Ramadhan kali ini, Raffel's Sandwich memperkenalkan 3 sandwich baru yang pastinya akan memanjakan lidah kamu. Pertama-tama, ada Toast Bread Roast Beef and Egg yang memiliki rasa daging sapi panggang yang gurih dan telur yang empuk. Selanjutnya, ada Toast Bread Tuna & Egg yang memiliki rasa tuna segar yang dipadukan dengan telur lezat. Dan yang terakhir, ada Toast Bread Double Eggs yang pastinya akan membuat kamu ketagihan dengan paduan telur dan cheddar cheese yang creamy.

Kamu bisa menikmati ketiga sandwich baru ini dalam paket promo yang tersedia untuk 2 orang dan 4 orang. Kamu bisa memilih paket 2 orang yang terdiri dari 2 sandwich dan 2 minuman, atau paket 4 orang yang terdiri dari 4 sandwich dan 4 minuman. Syarat dan ketentuan berlaku dan promo ini tersedia hanya untuk dine in dan takeaway!


Promo Ramadhan 2023 - 2 peoplePromo untuk Berdua

Promo Ramadhan 2023 - 4 people
Promo untuk Berempat

Nah, buat kamu yang ingin menikmati santapan yang nikmat dan hemat selama bulan Ramadhan, jangan lewatkan promo spesial dari Raffel's Sandwich ini. Segera kunjungi outlet Raffel's Sandwich terdekat dan nikmati ketiga sandwich baru yang pastinya akan membuat kamu ketagihan. Jangan lupa untuk mengajak teman dan keluarga ya!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.