Rayakan Ramadan dengan Promo "BUKBER" di Raffel's Sandwich

Rayakan Ramadan dengan Promo "BUKBER" di Raffel's Sandwich

Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, saatnya berkumpul bersama keluarga dan teman untuk berbuka puasa. Raffel's Sandwich mengerti pentingnya momen ini bagi Anda. Oleh karena itu, kami menghadirkan promo spesial "BUKBER YUK" untuk menemani waktu berbuka puasa Anda dengan pilihan yang beragam dan lezat.

Kenapa Memilih Raffel's Sandwich untuk Buka Puasa?

Di Raffel's Sandwich, kami percaya bahwa setiap gigitan adalah kesempatan untuk merasakan kebahagiaan. Dengan bahan-bahan berkualitas dan resep unik, kami siap memanjakan lidah Anda dengan pilihan sandwich yang tidak hanya lezat tapi juga mengenyangkan dan sehat. Ideal untuk berbuka puasa, saat tubuh membutuhkan asupan yang bergizi setelah seharian berpuasa.

Tiga Pilihan Spesial "BUKBER YUK"

Kami menyadari setiap orang memiliki selera yang berbeda, oleh karena itu kami menyediakan tiga opsi pilihan untuk promo "BUKBER YUK":

  1. BUKBER 1: 2 pcs Toast Bread (Bebas pilih rasa), 2 regular iced tea hanya dengan Rp 50.000.

  2. BUKBER 2: 2 Roast beef sandwich with cheese, 1 burger patty (bebas pilih rasa), 2 regular iced tea hanya dengan Rp 100.000.

  3. BUKBER 3: 5 pcs Buffalo wings, 1 french fries (bisa di substitute dengan nasi), 1 regular iced tea hanya dengan Rp 55.000.

*Semua harga belum termasuk pajak*

Mari Rayakan Ramadan Bersama Raffel's Sandwich

Di bulan ramadan ini, mari buat setiap momen berbuka puasa Anda menjadi istimewa bersama Raffel's Sandwich. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo "BUKBER YUK" ini. Datang dan rasakan sendiri kenikmatan yang tak terlupakan dari setiap gigitan sandwich kami.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.